Mengapa Harus Kayu Manis Pavilion?

Menghadirkan hunian kekinian dengan Konsep Minimalis Modern.

One Gate System

Sistem keamanan yang hanya memiliki satu pintu utama, menjadikan hunian di perumahan ini aman dan nyaman. Gate masuk dilengkapi dengan pos jaga (security) sehingga privasi lebih terjaga.

Integrasi Teknologi Smart Home dan Layout Futuristik

Teknologi Smart Home dapat membantu anda mengontrol berbagai bagian rumah Anda secara mudah dan efisien melalui perangkat pintar seperti smartphone atau tablet, dari mana saja.

Lokasi Strategis

Berada di lokasi strategis, dengan aksesibilitas yang mudah dekat dengan Shuttle Busway Ciputat dan Gerbang Tol Pamulang. Selain itu dekat dengan berbagai fasilitas seperti area komersial, fasilitas pendidikan, hingga kesehatan.

Konsep Lingkungan Asri

Lingkungan masih asri. Aman dan nyaman pilihan yang tepat untuk tinggal.

Floor Plan

Building Facilities

Gallery

Harga Mulai Dari

1,1M-an

Cicilan Mulai dari 6jt-an

Nikmati kemudahan memiliki properti impian dengan opsi pembayaran cicilan yang sangat terjangkau, mulai dari hanya 6 juta rupiah per bulan. Solusi finansial yang fleksibel ini dirancang untuk memastikan bahwa kepemilikan rumah tidak lagi menjadi mimpi yang sulit dicapai.

Lokasi Strategis

Terletak di lokasi yang sangat strategis, properti ini berdekatan dengan berbagai fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan transportasi umum, memastikan kemudahan akses untuk kebutuhan sehari-hari. Hanya 0,8 Km dari Gerbang Tol Pamulang.

Fasilitas Lengkap

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Free SMART Home System, Free CCTV, Promo Harga Perdana, Free BPHTB, Free PPN, Free Balik nama & AJB, Free biaya KPR*.

Segera kunjungi lokasi Kayu Manis Pavilion
dan dapatkan unit idaman anda.

Konsultasikan dengan Kami

Lokasi